-->

 


Personil Koramil 0118-03/Longkib Komsos Bersama Buruh Pembuat Batu Bata

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Personel Koramil 0118-03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Kopda Iskandar Jaufa, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial bersama Buruh harian yang melaksanakan pekerjaan mencetak batu bata di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh. Rabu (9/9/2020).

Pekerja sebagai buruh mencetak batu bata mayoritas di dominasi oleh Ibu - ibu rumah tangga yang bekerja paruh waktu untuk mencari tambahan penghasilan sehingga membantu meningkatkan ekonomi keluarga. 

Rata-rata produksi mencetak Batu bata per hari mencapai minimal 500 biji/orang, itu tergantung Keahlian dan kebiasaan tiap tiap orang. "Penjualan produksi Batu bata lokal sekarang sudah bersaing dengan Produk batu bata Press yang menggunakan Alat Press bahkan sampai di datangkan dari Samosir, Sumatera Utara karena harga lebih Murah", ucap Asep Supriatna. (*)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini