-->

Personel Poskoramil Penanggalan Bantu Panen Jagung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Personel Poskoramil Penanggalan jajaran Kodim 0118/Subulussalam  bantu petani jagung  dengan luas lahan 2 ha, Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh. Kamis (3/9/2020).

Bamin Poskoramil Penanggalan Serma Zulfokar bersama Babinsa Desa Kuta Tengah turun ke ladang membantu  petani  memanen jagung milik Panji Bako dengan luas 2 ha.

Panji Bako pemilik lahan sangat senang dengan hadirnya Bapak TNI di tengah tengah  kami  dan Babinsa Desa Kuta Tengah yang turut serta membantu panen jagung milik saya, saya sangat bersyukur hasil panen jagung kali ini cukup memuaskan karena selalu di bantu oleh Babinsa.

Sementara itu Bamin Pos Koramil penanggalan Serma Zulfokar H. dan Babinsa Desa Kuta Tengah  akan terus  melakukan pendampingan kepada petani, baik pada saat pembukaan lahan baru, pembagian pupuk, penyemprotan hama.

"Kami juga akan terus bersama mendampingi para petani," ujarnya.(*)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini