-->

Muspika Longkib Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Plh Danramil Koramil 0118-03/Longkib Letda Inf Kamaruddin melakukan himbauan protokol kesehatan dengan warga Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh, Kamis(24/9/2020).

Dalam kegiatan memberikan himbauan itu, Plh. Danramil mengajak warga mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19 di era New Normal seperti 3 M yaitu Mengenakan masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak.

Plh Danramil juga mengajak warga untuk ikut serta pro aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, apabila ada permasalahan selesaikan dengan cara kekeluargaan dan tetap melaporkan kepada aparat keamanan yang ada.

Kapolsek Longkib juga mengatakan,"Mari kita bersama - sama ikuti himbauan pemerintah dan kita sikapi kondisi sekarang dengan tenang jangan terpengaruh dengan berita Hoax, semoga musibah ini cepat berlalu," ungkap Iptu Ridwan Kapolsek Longkib. (Pendim Subulussalam/Serma Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini