-->

Kreativitas Persit Yonif R-301/PKS Menarik Perhatian Istri KSAD

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUMEDANG-  Dalam rangka lawatan ke wilayah Kabupaten Sumedang, Ketua Umum Persit KCK  Ny. Hetty Andika Perkasa yang didampingi Ketua Persit KCK PD III/SLW dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 062/Tn beserta pengurus mengunjungi Stand yang menampilkan Karya dari anggota Persit KCK Cabang XLV Yonif R-301 di Lapangan Kodim 0610/Sumedang. Jumat 11 September 2020.

Pada kesempatan ini, Istri orang no 1 dijajaran TNI-AD sangat antusias dalam melihat hasil karya para istri Prajurit Raider 301 berupa makanan olahan, pembuatan Boneka Sorvenir, budidaya Jeruk Lemon California hingga pengolahan Sirup Lemon dan budidaya Madu Trigona.

Tampak sekali keingintahuan Ny.Hetty Andika Perkasa dari Penjelasan Serda Rohana beserta istri tentang pengembangan Budidaya Jeruk Lemon California hingga pengolahannya sampai menjadi sirup yang dikemas dalam botol. 

Bertempat di Stand yang sama, Ibu ketua umum Persit KCK mendengarkan penjelasan tentang budidaya Madu Trigona yang disampaikan oleh Ny.dr.Hera Wahyu Arisandi Selaku Ketua  Persit KCK Cabang XLV Yonif R-301. 

Dalam kesempatan itu, Ny.Hera Wahyu juga mempraktekkan bagaimana memanen Madu yang dihasilkan oleh Lebah Trigona Sp yang dalam bahasa lainnya dikenal dengan Madu Kelulut ataupun Madu Kelanceng. (WA/RED)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini