-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Koramil 0118-02/Rundeng dan Muspika Bagi Masker ke Warga

    REDAKSI
    Friday, September 04, 2020, Friday, September 04, 2020 WIB Last Updated 2020-09-07T15:27:41Z

    SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Koramil 0118-02/Rundeng jajaran Kodim 0118/Subulussalam bersama muspika membagi masker kepada warga di Desa Pasar Rundeng, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Aceh. Jumat (4/9/2020).

    Hadir dalam kesempatan itu, Camat Rundeng Irwan Faisal, Danramil 0118/Rundeng Kapten Inf Yasrizal, Kapolsek Rundeng Iptu Abdul malik dan Kkepala Puskesmas Rundeng Dr Dewi Pelis.

    Danramil 0118-02/Rundeng, Kapten Yasrizal menyebutkan 
    Pembagian masker kali ini bertemakan 'Ingat COVID-19, Ingat Masker dan Protokoler Kesehatan'.

    "Program kita hari ini merupakan salah satu upaya untuk mengedukasi, mengajak seluruh masyarakat agar selalu memakai masker," ujar Danramil.

    Gerakan ini, sambungnya, bukan hanya gerakan membagi-bagikan masker, tetapi juga sebagai ajakan membudayakan masyarakat untuk selalu memakai masker.

    "Kami juga akan mengusulkan agar program sosialisasi ini dapat di realisasikan dalam Khutbah Jumat agar bisa lebih tersosialisasi kepada seluruh masyarakat dengan memakai masker minimal setiap individu menjaga dirinya dan keluarga dari paparan covid-19," tegas Danramil. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +