-->

Komsos dengan Warga Binaan, Babinsa Rantau Panjak Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM  - Babinsa 4 Koramil 0118-03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam, Serda Suparmin melakuakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan di Desa Rantau Panjang, Kecamatan Longkib, Kota Subulussalam, Aceh. Sabtu (12/09/2020).

Dalam Komsos itu, Serda Suparmin mengajak warga untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19 seperti mengenakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan mengunakan air yang mengalir.

"Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka untuk memcegah penyebaran virus corona atau COVID-19 terhadap warga di Desa Rantau Panjang," ujar Serda Suparmin. 

Sementara itu, Kepala Desa Rantau Panjang, Mahrudin menyebutkan bahwa pihaknya termasuk dengan pihak yamg terkait lainnya juga sudah pernah menghimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19. Akan tetapi, sejauh ini masih saja ada warga yang kurang kesadarannya untuk mematuhi anjuran pemerintah. 

Kendatipun demikian, pihaknya bersama dengan pihak terkait lainnya baik dengan unsur BPG, Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk mengigatkan para warga untuk mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan. (*)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini