-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Kapolsek Gunung Meriah Melayat ke Rumah Duka Korban Gantung Diri

    REDAKSI
    Tuesday, September 08, 2020, Tuesday, September 08, 2020 WIB Last Updated 2020-09-08T20:06:34Z

    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi bersama para personil melayat kerumah duka Trisna Almarhum MN (Korban Gantung Diri) di Desa Suka Makmur, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil. Selasa, (8/9/2020).

    Kedatangan Kapolsek dan rombongan langsung disambut oleh Trisna (Abang Ipar) dari almarhum korban gantung diri yang terjadi di salah satu rumah di Desa Gunung Lagan, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil, Senin (7/9/2020), dini hari.

    Dalam kesempatam itu, Kapolsek Gunung Meriah Ipda Mulyadi berharap dengan kehadiran polisi bisa membantu meringankan beban pihak keluarga besar korban yang sedang berdukacita.

    "Saya sebagai Kapolsek Gunung Meriah berserta anggota turut berduka cita atas meninggalnya almarhum MN, semoga keluarga yang ditinggalkan bisa bersabar dan tabah," ungkap Mulyadi.

    Ditambahkan Mulyadi, kegiatan yang dilaksanakan tersebut untuk membantu meringankan beban orang tua korban atau saudara yang ditinggalkan, menjalin hubungan komunikasi yang baik antara Polisi dengan masyarakat.

    "Kegiatan ini juga sebagai upaya untuk membangun kepercayaan masyarakat kepada polri khususnya Polsek Gunung Meriah," jelasnya. 

    Dalam kunjungan itu, Kapolsek Gunung Meriah juga ikut menyerahkan bantuan diantaranya puluhan kotak air mineral.(Red)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +