-->

 


Jumlah Terkonfirmasi COVID-19 di Aceh Singkil Capai 59 Orang

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Data update Corona Virus Deseasis 2019 di Kabupaten Aceh Singkil, Provinsi Aceh hingga Kamis (24/9/2020) mencapai 59 orang.  

Informasi tersebut dipajang di Posko Siaga Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 di aula Setdakab Aceh Singkil. Dari total 59 orang yang terpapar virus Corona, 27 orang telah dinyatakan sembuh. Sedangkan, 32 orang masih menjalani masa isolasi untuk penyembuhan. Dan angka kematian nihil.

Untuk jumlah warga terkonfirmasi positif Covid-19 tertinggi berada di Kecamatan Gunung Meriah dengan 39 kasus. Dari jumlah itu, 8 di antaranya sembuh. Sedangkan, Kasus Corona di Kecamatan Singkil, menempati posisi kedua dengan 16 kasus. Namun, semuanya sudah dinyatakan sembuh. Berikutnya, di Kecamatan Kota Baharu dan Singkohor, masing-masing satu kasus.

Sebagaoimana dilansir Acehtribunnews.com, Tim Surveilans Dinas Kesehatan Aceh Singkil, tengah melakukan tracking terhadap keluarga dan kontak erat dengan 26 terkonfirmasi Covid-19 yang diumumkan kemarin. Untuk pencegahan Covid-19 Pemkab Aceh Singkil, juga sedang melakukan sosialisasi Peraturan Bupati Aceh Singkil Nomor 32 Tahun 2020. (red)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini