-->

 


Forkopincam Gunung Meriah Lakukan Pengecekan Suhu Tubuh Bagi Jamaah Shalat Jumat Untuk Cegah COVID-19

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Forkopincam Gunung Meriah melakukan pengecekan suhu tubuh terhadap warga yang hendak melaksanakan Shalat Jumat di beberapa Masjid di Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Provinsi Aceh.

Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi, Pengecekan suhu tubuh dilaksanakan dilakukan menjelang pelaksanaan shalat Jumat. Kegiatan itu dilakukan dalam rangka untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau COVID-19.

"Hari ini, pengecekan suhu tubuh dilakukan terhadap jamaah shalat Jumat di Masjid Arrahman Desa Sianjo-anjo Meriah dan Masjid Darussalam Desa Tulaan," kata Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi, Jumat (11/9/2020).

Mulyadi menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan tersebut termasuk salah satu upaya pemerintah di tingkat Kecamatan Gunung Meriah dalam mencegah dini pencegahan penyebaran COVID-19.

"Dalam kegiatan ini, juga dilakukan pembagian masker kepada para jamaah, pembagian masker ini juga sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat agar masyarakat dapat mengerti betapa pentingnya mengenakan masker di tengah wabah pandemi COVID-19," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala UPTD Puskesmas Gunung Meriah Haryono menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19 seperti mengenakan masker, jaga jarak, dan rajin mencuci tangan.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Camat Gunung Meriah Drs Johan Pahmi Sanip diwakili staf, Danramil 0109-03/Gunung Meriah diwakili anggota, Staf UPTD Puskesmas Gunung Meriah, Personil Polsek Gunung Meriah, dan Personil Koramil 0109-03/Gunung Meriah, dan Perangkat Desa yang terkait. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini