-->

Dekat di Hati Masyarakat Babinsa Longkib Melaksanakan Anjangsana

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03 / Longkib Serda Parlaungan Pane dan Serda Anton Rahmadi melaksanakan kegiatan Anjangsana bersama warga binaan yang sedang berkumpul disalah satu rumah warga di Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh, Rabu (30/9/2020).

Dengan warga desa binaan saat kami melihat Babinsa datang ke desa kami merasa senang bahkan ada sebagian warga yang menawarkan untuk singgah di rumahnya, kata Salman Dahri salah satu warga.

Disela-sela percakapan sambil menikmati mie rebus yang di hidangkan,  Babinsa memberikan himbauan tentang menjaga ketertiban, keamanan lingkungan dan menjaga protokol kesehatan, ungkap Serda Parlaungan Pane.

Banyak Ujung salah satu Kepala Dusun yang berada di lokasi mengatakan, "Bapak Babinsa sering berkomunikasi dengan kami dan apabila ada kegiatan didesa beliau pun datang, sehingga masyarakat ini menjadi akrab dan dekat,"ucap Banyak Ujung.(Pendim Subulussalam/Hendra)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini