-->

Danramil Simpang Kiri Pimpin Pembersihan Rumah Warga Pasca Kebakaran

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Personil Koramil 0118-01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam sebanyak 15 Personil dipimpin Danramil 01/Simpang Kiri Kapten Inf Tomi Marantika S.Sos melaksanakan gotong royong bersama membersihkan puing puing Pasca kebakaran di rumah Bapak Raja Asal Angkat (40) yang terjadi Sabtu malam minggu kemaren, di Desa Blegen Mulia Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh. Senin (7/9/2020).

Musibah yang menimpa keluarga Raja Asal angkat diprediksi akibat korsleting Listrik yang meluluh lantakkan seluruh rumah beserta isinya dengan perkiraan kerugian kurang lebih 150 juta Rupiah.

"Gotong royong ini kita laksanakan untuk membantu keluarga Bapak Raja asal yang sedang mengalami musibah kebakaran untuk membersihkan puing puing sisa dari kebakaran beberapa hari yang lalu dengan berkordinasi dengan perangkat kampong Desa Blegen mulia dan masyarakat desa yang hadir kurang lebih 30 orang, kita mengharapkan bisa meringankan beban dari keluarga korban," ujar Danramil.

Kepala Kampong Desa Blegen Mulia, Bahrin Tumangger mengucapkan terima kasih Kepada Koramil 0118 - 01/Simpang Kiri, dalam hal ini Danramil beserta jajarannya yang turun langsung memprakarsai dan membantu warga yang mengalami musibah kebakaran beberapa waktu yang lalu. (*)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini