-->

 


Cegah COVID-19, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dampingi perangkat desa bagikan masker gratis

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Dalam rangka pencegahan dan menekan penyebaran virus Corona (COVID-19), Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam, Serda Rodian Sinaga bersama Bhabinkamtibmas, Kepala desa serta Perangkat desa membagikan masker kepada warga Desa Cipare-pare Timur Kecamatan, Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh. Senin (14/9/2020).

Serda Rodian Sinaga menjelaskan pembagian masker dilakukan untuk mencegah dan menekan penyebaran COVID-19 di wilayah Desa Sikerabang. Pembagian Masker, sambungnya dilakukan secara dor to dor ke rumah-rumah warga.

Dalam kegiatannya, Babinsa Serda Rodian Sinaga juga menghimbau kepada masyarakat diwilayah desa binaannya agar selalu gunakan masker, jaga kesehatan, jaga kebersihan dan rajin mencuci tangan.

"Yang tidak kalah penting adalah untuk selalu berdoa memohon kepada Allah SWT semoga kita semua diberikan kesehatan dan terhindar dari wabah COVID-19," ungkapnya. (*)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini