-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Buruh Bangunan di Aceh Singkil Gantung Diri, Diduga Sempat Cekcok Dengan Istri

    REDAKSI
    Monday, September 07, 2020, Monday, September 07, 2020 WIB Last Updated 2020-09-07T15:19:26Z
    Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi bersama warga, saat mengevaluasi buruh bangunan yang diduga gantung diri di salah satu rumah di Desa Gunung Lagan, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil. Senin (7/9/2020).

    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Seorang buruh bangunan berinisial MN (34) ditemukan tewas gantung diri. MN adalah warga Desa Sukamkmur, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Provinsi Aceh.

    "MN ditemukan tewas gantung diri dini hari tadi di dalam rumah milik Irvan di Dusun I, Desa Gunung Lagan," kata Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi kepada Singkiltrrkini.net, Senin (7/9/2020).

    Mulyadi menjelaskan, MN Gantung diri pada awalnya diketahui oleh Saksi berinisial TN (59), Kepala Tukang, Warga Dusun 4, Desa Blok 6 Baru, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil.

    "Pagi tadi sekitar sekira pukul 07.30 WIB atau seperti hari-hari sebelumnya, saksi TN mendatangi rumah yang ditempati MN di Dusun I Desa Gunung Lagan, setiba dirumah Saksi TN melihat pintu rumah sudah terbuka dan seketika juga melihat MN sudah tergantung menghadap ke dinding kamar didalam rumah," ujar Mulyadi.

    Mendapati hal itu, saksi TN pun berteriak, dan tidak lama kemudian Saksi IN (pemilik rumah), warga Kecamatan Gunung Meriah, tiba di lokasi dan mengira jika saksi TN terkena sengatan arus listrik. Ternyata, sesampai di lokasi Ia melihat korban MN sudah tergantung pada saat itu juga saksi TN dan IN langsung mengabari ketetangga dan warga sekitarnya.

    Kapolsek Gunung Meriah, menjelaskan setelah mendapat kabar adanya penemuan mayat gantung diri. Ia bersama personil langsung ke lokasi untuk memasang Police Line, melakukan olah TKP oleh Tim identifikasi Polres Aceh Singkil, mengamankan Barang bukti berupa satu buah tali dan satu celana dalam, serta membawa korban ke RSUD Aceh Singkil.

    "Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh dr. Natal RSUD Aceh Singkil, korban MN meninggal dunia dan tidak ada ditemukan tanda kekerasaan baik menggunakan senjata tumpul maupun senjata tajam," kata Mulyadi.

    Tidak hanya itu, sambungnya, menurut keterangan tetangga bahwa korban MN sebelum ditemukan gantung diri sempat terjadi cekcok mulut dengan istrinya berinisial RB, yang 3 hari sebelum kejadian sudah pulang kerumah orang tuanya di Desa Ujung Bawang, Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil.

    "Saat ini, Jasad Korban sudah dibawa kerumah abang iparnya di Desa Suka Makmur, Kecamatan Gunung Meriah,  Aceh Singkil untuk di ke bumi kan," ungkap Mantan Kapolsek Rundeng Polres Subulussalam. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +