-->

Bupati Aceh Singkil Tanda Tangani Zona Integritas Menuju WBK

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid melakukan penandatanganan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) di kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Aceh Singkil,Selasa (29/9/2020).

Dulmusrid mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bukti kesungguhan dari BPS mewujudkan wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani. Dia berharap hal tersebut terus berlanjut ke instansi lain. 

"Pencanangan WBK dan WBBM sebutnya, harus menjadi pelecut semangat bagi jajaran BPS Aceh Singkil, dalam bekerja sesuai aturan, sehingga tercipta pelayanan prima dan bebas dari korupsi," ujarnya.

Bupati juga menyampaikan terimakasih atas kinerja BPS Aceh Singkil, yang terus menyajikan data-data. Data tersebut, kata Bupati sangat dibutuhkan sebagai dasar merumuskan kebijakan pembangunan di Aceh Singkil. (Red)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini