-->

 


Bentuk Kepedulian Kepada Petani, Babinsa Bantu Rawat Tanaman Jagung

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Bamin Poskoramil Penanggalan Serma Z.Harahap bersama Babinsa membantu petani merawat tanaman jagung milik M. Berutu dengan luas 1/4 Hektar dengan masa tanam 25 hari di Desa Kampong Baru Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh,Rabu(30/9/2020).

Serma Z.Harahap bersama Babinsa melaksanakan kegiatan pendampingan dan pembersihan rumput (Gulma) sejenis hama rumput tanaman liar yang tumbuh di sela-sela tanaman jagung.

Dalam kesempatan itu Serma Zulfokar Harahap mengatakan, Babinsa selalu turut berpartisipasi mendorong petani untuk terus berupaya mewujudkan program swasembada pangan yang sedang digalakkan oleh pemerintah.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk tanggung jawab, fungsi dan peran serta babinsa di desa binaan dalam membantu permasalahan  petani mewujudkan ketahanan pangan.

Pada kesempatan itu juga M.Berutu mengucapkan banyak terima kasih kepada Personil Poskoramil Penanggalan dan Babinsa  yang telah banyak membantu dan memberikan masukan kepada kami, ucap M.Berutu.(Pendim Subulussalam/Hendra)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini