-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Bangun SDM Genarasi Muda, Kodim 0118/Subulussalam Gelar Komsos Kreatif

    REDAKSI
    Monday, September 07, 2020, Monday, September 07, 2020 WIB Last Updated 2020-09-07T15:38:57Z

    SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Untuk membangun sumber daya manusia Khususnya generasi muda yang kreatif, Kodim 0118/Subulussalam menyelenggarakan Pertandingan Bulu Tangkis Ganda Putra di Aula Makodim Jl. Subulussalam - Sidikalang Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh. Senin (7/9/2020) malam..

    Dalam sambutan Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr (Han) mengatakan, kegiatan ini adalah program pembinaan teritorial TNI AD pada hakikatnya adalah kegiatan penyiapan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya secara dini sesuai dengan sistem pertahanan semesta.

    “Upaya untuk membangun, memelihara, meningkatkan dan memantapkan kemanunggalan TNI dan Rakyat melalui berbagai kegiatan diantaranya pertandingan bulu tangkis.Kita ketahui sekarang ini masih dalam suasana pandemi covid-19 tetapi dengan adanya pertandingan ini serasa mengobati keinginan kita untuk melaksanakan suatu pertandingan,” ujar Dandim.


    Lanjutnya, dalam masa sekarang hanya melaksanakan latihan dan latihan terus, mudah-mudahan keadaan seperti ini cepat berlalu sehingga nantinya kegiatan olahraga ini dapat beraktifitas kembali seperti sedia kala.Hal ini, sambungnya, dikemas dari kegiatan komsos kreatif yang merupakan program untuk dilaksanakan meskipun di hadapkan dengan pandemi COVID-19..

    Pelaksanaan dilapangan tetap mengedepankan protokol kesehatan, komunikasi sosial yang merupakan upaya, pekerjaan dan kegiatan yang diselenggarakan oleh kodim 0118/Subulussalam guna penyampaian pikiran dan pandangan yang terkait dengan pemberdayaan wilayah pertahanan di darat yang meliputi wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya serta membangun, memelihara, meningkatkan dan memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

    “Memalui sinergitas dengan komponen masyarakat, dinamika komunikasi sosial dengan komponen bangsa yang semakin berkembang,” katanya.

    Selanjutnya, TNI AD terus dan selalu mengembangkan program komunikasi sosial utamanya dalam bentuk komunikasi sosial kreatif (komsos kreatif).

    Dikatakan pula bahwa memaksanai pesan ini bahwa melalui konstruksi komunikasi sosial kreatif ini akan diarahkan pada terwujudnya ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh dalam rangka pertahanan negara aspek darat. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +