-->

Babinsa Subulussalam Timur Dampingi Petani Bersihkan Rumput Tanaman Jagung

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa 19 Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Koptu Defrizal melakukan komunikasi sosial dengan petani Jagung, Husaini di Desa Subulussalam Timur, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulusalam, Aceh, Sabtu (12/9/2020).

Dalam kegiatan itu, Koptu Defizal juga menyempatkan waktunya untuk membantu Husaini membersihkan rumput dan hama yang dinilai dapat mengganggu perkembangan pertumbuhan tanaman Jagung.

Husaini, selaku pemilik tanaman jagung  seluas 1/4 hektar mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas atas kepedulian Babinsa yang ikut serta membantu dirinya membersihkan rumput yang tumbuh diantara tanaman Jagung.

"Saya sangat berterima kasih atas kehadiran pak Babinsa ke kebun saya ini sebagai bentuk kepeduliannya kepada warga sekaligus mendorong warga di Desa untuk mau memanfaatkan lahan kosong menjadi lahan produktif," ungkap Husaini. (*)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini