-->

Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat bersama masyarakat melaksanakan gotong royong

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM- Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam bersama masyarakat melaksanakan gotong-royong membersihkan parit di Desa Pulo Belen, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Aceh.Kamis (9/9/2020).

Babinsa Desa Pulo Belen Serda Hendra Agus M. Pane mengatakan, gotong-royong ini untuk membersihkan parit jalan perkampungan. Agar aliran air lancar dan tidak terjadi banjir.

Menurut Serda Hendra Agus M. Pane, menjadi seorang Babinsa harus berada di tengah-tengah masyarakat. Seorang babinsa harus mampu berbaur dengan masyarakat desa binaannya. Diharapkan, Babinsa dapat membantu menyelesaikan permasalahan yang sedang dihadapi oleh masyarakat. 

Kesempatan yang sama, Kepala Kampong Pulo Belen Bapak Hamidi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang mau meluangkan waktunya untuk bersama-sama masyarakat melakukan gotong-royong dalam kegiatan pembersihan parit. "Kegiatan apa pun di Desa Pulo Belen, Babinsa ini selalu ada membantu masyarakat," ucapnya. (*)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini