-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat bersama masyarakat melaksanakan gotong royong

    REDAKSI
    Thursday, September 10, 2020, Thursday, September 10, 2020 WIB Last Updated 2020-09-10T08:50:22Z

    SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM- Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam bersama masyarakat melaksanakan gotong-royong membersihkan parit di Desa Pulo Belen, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Aceh.Kamis (9/9/2020).

    Babinsa Desa Pulo Belen Serda Hendra Agus M. Pane mengatakan, gotong-royong ini untuk membersihkan parit jalan perkampungan. Agar aliran air lancar dan tidak terjadi banjir.

    Menurut Serda Hendra Agus M. Pane, menjadi seorang Babinsa harus berada di tengah-tengah masyarakat. Seorang babinsa harus mampu berbaur dengan masyarakat desa binaannya. Diharapkan, Babinsa dapat membantu menyelesaikan permasalahan yang sedang dihadapi oleh masyarakat. 

    Kesempatan yang sama, Kepala Kampong Pulo Belen Bapak Hamidi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang mau meluangkan waktunya untuk bersama-sama masyarakat melakukan gotong-royong dalam kegiatan pembersihan parit. "Kegiatan apa pun di Desa Pulo Belen, Babinsa ini selalu ada membantu masyarakat," ucapnya. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +