-->

 


Babinsa Komsos Komsos Dengan Pemilik Toko Pupuk dan Bahan Pertanian

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa 15 Koramil 0118-01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Serda Armansyah,melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan pemilik toko pupuk dan Bahan bahan pertanian milik Selamet di Desa Pegayo Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Aceh. Sabtu (5/9/2020).

Dalam kegiatam itu, Babinsa ikut melakukan pengecekan harga pupuk maunpun bahan pertanian dalam rangka memonitor perkembangan harga khususnya pupuk yang ada di wilayah Subulussalam. 

Apalagi, dimasa Pandemi COVID-19 juga sangat dirasakan oleh petani karena terbatasnya aktifitas akibat antisipasi dari Pandemi secara Global.

Dalam seminggu ini untuk harga relatif stabil dan situasi sekarang sangat dirasakan oleh masyarakat khusunya petani, tentunya mereka berharap agar situasi ini segera berakhir dengan sama sama mensukseskan program yang digalakkan pemerintah.

Babinsa juga menegaskan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan kepada warga masyarakat  khususnya di Desa Pegayo Kecamatan Simpang Kiri guna membantu Pencegahan Penyebaran COVID-19.

"Kita sama-sama berdo'a ya Pak Babinsa agar semua ini segera berakhir sehingga kita bisa berusaha dan beraktifitas seperti sedia kala," harap Selamet selaku pemilik toko. (Hendra).
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini