-->

Babinsa Komsos Dengan Kades dan Perangkat Desa Gosong Telaga Utara

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL  - Babinsa Koramil 0109-02/Singkil, Kopda Dedi Kamto melaksanakan  komunikasi sosial (Komsos) dengan Kepala Desa dan Perangkat di Desa Gosong Telaga Utara, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (11/9/2020).

Dalam komsos kali ini, Babinsa Kopda Dedi Kamto bersama dengan Kepala Desa Gosong Telaga Utara, Mohd Dhin dan perangkatnya turut serta membahas tentang peningkatan kesejahtera masyarakat.

"Kami juga ikut membahas terkait permasalahan keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat termasuk upaya-upaya yang akan dilakukan pemrrintah Desa dalam mencegah agar warga terhindar dari virus corona atau OVID-19.

Untuk itu, Kopda Dedi Kamto mengharapkan perasan serta baik dari Kepala Desa maupun para perangkatnya untuk tidak pernah bosan mengigatkan warganya agar ikut serta menjaga Kamtibmas termasuk ikut menghimbau kepada warga agar mematuhi protokol kesehatan. (*)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini