-->

Babinsa Hadiri Penyaluran BLT DD di Mukti Lincir

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Babinsa Koramil 0109-06/Singkil, Kopda Selamat Romadani mengahdiri acara penyaluran bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT) di Desa Mukti Lincir, Kecamatan Kuta Baharu, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (26/9/2020).

Disela-sela kegiatan, Kopda Selamat Romadani BLT DD yang bersumber dari dana desa disalurkan kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi Virus Corona atau COVID-19.

"Hari ini penyaluran BLT DD untuk bulan Juli, Agustus dan September, bantuan ini disalurkan oleh pemdes Mukti Lincir kepada 30 keluarga penerima manfaat," ujarnya.

Kopda Selamat juga berharap agar BLT DD tersebut dapat dimanfaatkan untuk membeli kebutuhan pokok dan tidak digunakan untuk berfoya-foya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kasi Kesra Kecamatan Kuta Baharu, Erwin Siregar, Kepala Desa Mukti Lincir, Sabtu Wanti beserta perangkat, pendamping Desa Mukti Lincir, Ani. (*)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini