-->

Babinsa dampingi kepala kampong dan perangkat desa membagikan masker kepada Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat, Kopda Jhalinton Lumbantoruan bersama perangkat Desa melakukan pembagian masker kepada masyarakat guna memutus perkembangan COVID-19 di Desa Jabi-Jabi Barat, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Aceh. Selasa (15/9/2020).

Kopda Jhalinton Lumbantoruan menyampaikan bahwa perlu diperhatikan tentang peningkatan disiplin dan penegakkan protokol kesehatan dalam pencegahan COVID-19 diantaranya memakai masker bila keluar rumah atau sedang bepergian.

"Semoga masker ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19 di Desa Jabi-Jabi Barat khususnya di Kota Subulussalam pada umumnya," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kampung Jabi Baru, Suardi Solin mengatakan selaku pemerintah desa Jabi-Jabi Barat mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah ikut serta membantu dan mempelopori pemberian masker.(*)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini