-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Babinsa dampingi kepala kampong dan perangkat desa membagikan masker kepada Warga

    REDAKSI
    Tuesday, September 15, 2020, Tuesday, September 15, 2020 WIB Last Updated 2020-09-18T05:12:31Z

    SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat, Kopda Jhalinton Lumbantoruan bersama perangkat Desa melakukan pembagian masker kepada masyarakat guna memutus perkembangan COVID-19 di Desa Jabi-Jabi Barat, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Aceh. Selasa (15/9/2020).

    Kopda Jhalinton Lumbantoruan menyampaikan bahwa perlu diperhatikan tentang peningkatan disiplin dan penegakkan protokol kesehatan dalam pencegahan COVID-19 diantaranya memakai masker bila keluar rumah atau sedang bepergian.

    "Semoga masker ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19 di Desa Jabi-Jabi Barat khususnya di Kota Subulussalam pada umumnya," ujarnya.

    Sementara itu, Kepala Kampung Jabi Baru, Suardi Solin mengatakan selaku pemerintah desa Jabi-Jabi Barat mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah ikut serta membantu dan mempelopori pemberian masker.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +