-->

Babinsa Bantu Petani Bersihkan Lahan Jagung di Namo Buaya

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Kebersamaan Bintara Pembina Desa (Babinsa) dengan masyarakat terbukti dengan membantu petani membersihkan gulma dilahan jagung di Dusun Rikit Desa Namo Buaya Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Aceh. Sabtu (5/9/2020).

Adapun kegiatan yang dilakukan oleh Kopda Suwarno dengan masyarakat yaitu membersihkan dan menyiangi tanaman jagung milik Ibu Daru (52) agar tanaman jagung tumbuh dan berkembang dengan baik.

Kopda Suwarno mengatakan, kehadiran Babinsa di areal kebun jangung tersebut bertujuan memberikan pendampingan dan bantuan kepada petani dengan harapan agar dapat meringankan pekerjaan mereka.

"Dengan kehadiran Babinsa diharapkan dapat membangkitkan motivasi bagi warga yang bertani, sehingga mereka lebih giat dan semangat dalam bekerja," ujar Kopda Suwarno. 

Sementara itu ucapan terima kasih yang disampaikan oleh Ibu Daru atas kepedulian Babinsa Kopda Suwarno semoga segala kebaikannya menjadi amal ibadah.

"Kami sangat senang atas hadirnya Babinsa Kopda Suwarno di tengah-tengah masyarakat dan lebih semangat lagi dalam bercocok tanam khususnya tanaman jagung, dan babinsa juga memberikan masukan-masukan kepada kami dalam soal-soal pertanian," tandas Ibu Daru. (Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini