-->

 


Babinsa Awasi Penyaluran BLT-DD di Teluk Nibung

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Babinsa Koramil 0109-01/Pulau Banyak, Koptu Efrizal melakukan pengawasan terhadap penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) tahap 4 dan 5 tahun anggaran 2020 kepada 102 kelurga penerima manfaat (KPM).

Penyaluran BLT-DD tersebut berlangsung di Kantor Desa Teluk Nibung, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Provinsi Aceh, Kamis (10/9/2020).

Hadir dalam kesempatan itu, Kepala Desa Teluk Nibung, Miswadi dan perangkat, Bhabinkamtibmas dan BPG Teluk Nibung, Pendamping Lokal Desa dan warga selaku kelurga penerima manfaat.

"Alhamdulilah penyaluran BLTDD tahap 4 dan 5 di Desa Teluk Nibung berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan," kata Koptu Efrizal yang juga bertugas sebagai Babinsa di Desa Teluk Nibung.

Dijelaskannya, bahwa dalam pelaksanaan penyaluran BLT DD kepada 102 KPM,  Pemerintah Desa Teluk Nibung selaku penyelenggara kegiatan ikut menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19, seperti mewajibkan para KPM dan tamu undangan lainnya untuk mengenakan Masker.

Sementara itu, Kepala Desa Teluk Nibung Miswadi meminta kepada para Penerima mamfaat BLT DD agar dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya dan tidak digunakan untuk berfoya-foya. 

Miswadi juga mengajak para untuk tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19 seperti mengenakan masker, menjaga jarak fisik dan menghindari kerumunan. (*)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini