-->

Puluhan Serdadu Raider 301/PKS Turun Gunung Bersihkan Masjid Raya Cimalaka

REDAKSI
Kegiatan Jumat Bersih di Masjid Raya Cimalaka

SINGKILTERKINI.NET, SUMEDANG - Puluhan Serdadu dari Batalyon Infanteri Raider 301/ Prabu Kian Santang di turun gunung untuk melaksanakan kegiatan Jumat Bersih di wilayah Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat.

Kali ini, kegiatan Jumat Bersih atau aksi sosial para serdadu Raider yang bermarkas di bawah kaki Gunung Tamphomas melaksanakan kegiatan pembersihan Masjid Raya Cimalaka.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Letda Inf Asep Tatang. Dalam kegiatan itu juga ikut melibatkan masyarakat serta Personil Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat.


"Kegiatan Jumat bersih ini memang sudah menjadi agenda rutin Yonif Raider 301/PKS yang selalu aktif melaksanakan aksi sosial di setiap Minggunya," kata Danyonif Raider 301/PKS, Mayor Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.Ip,M.Ipol, dalam keterangannya, Jumat (20/8/2020).

Adapun yang menjadi sasaran aksi sosial, kata Danyonif, meliputi pembersihan pekarangan luar dan lingkungan dalam Masjid Raya Cimalaka.

Dalam kegiatan itu, sambungnya juga dilakukan penyemprotan disinfektan. "Penyemprotan disinfektan ini untuk mencegah para jamaah shalat Jumat agar terhindar dari penyebaran Covid-19 yang saat ini masih berkembang," jelas Mayor Inf Wahyu Alfiyan Arisandi. (Red/Jamal)
Komentar Anda

Berita Terkini