-->

Pemerintah Kecamatan Singkohor Peringati HUT ke-75 RI Secara Virtual

REDAKSI

SINGKILTERKINI NET, ACEH SINGKIL - Pemerintah Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, memperingati HUT Ke-75 RI secara virtual, di Aula Kecamatan Singkohor Kabupaten Aceh Singkil, Senin (17/8/2020).

Peringatan HUT Ke -75 RI tersebut dilaksanakan sesuai surat edaran dari Menteri Sekretaris Negara Republik Indonesia NO.492/M.Sesneg/Set/Tu.00.04/07/2020.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Camat Singkohor Riki Yodiska, Danramil 0109-06/Singkohor Kapten Inf Irwansyah, Kapolsek Iptu Zuhendra, Sekcam Fathurrahman selaku ketua Pelaksana Kegiatan.

Kegiatan tersebut juga diikuti seluruh Kepala Desa,  Perwakilan PT.PLB II, PT. Nafasindo, PT.RPP, Kapala Mukim, Perwakilan Puskesmas Singkohor, KUA serta tokoh Masyarakat Singkohor.

"Peringatan HUT Ke -75 RI dilakukan secara virtual bertujuan untuk tetap menjaga semangat kemerdekaan namun tetap mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penularan Covid-19," kata Ketua Panitia pelaksana kegiatan, Fathurrahman dalam keterangan.

Dalam kegiatan itu, panitia pelaksana kegiatan melalui Camat, Danramil serta Kapolsek Singkohor ikut serta menyerahkan santunan secara simbolis kepada anak yatim dari 7 Desa di wilayah Kecamatan Singkohor.

Tidak hanya itu, pihak panitia bersama Muspika Singkohor dan tamu undangan juga melakukan kegiatan "Gebrak Masker" berupa pembagian Masker yang dilakukan secara dor to dor sebanyak 20 Rumah yang berada di desa Singkohor. Masker tersebut berasal dari Ibu-Ibu PKK Kecamatan singkohor yang diketuai oleh Ny. Rakhmawati.(Fandi)
Komentar Anda

Berita Terkini