-->

Kasrem 062/Tn Bagikan Bingkisan ke Warga Saat Tinjau Uji Tempur Peleton Yonif Raider 301/PKS

REDAKSI
Kasrem 062/Tn , Letkol Arm Wahyu saat menyerahkan bantuan sosial kepada warga tidak mampu di di Desa Buah Dua, Kecamatan Congeang Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat.

SINGKILTRRKINI.NET, SUMEDANG - Latihan Uji Siap Tempur Yonif R-301/PKS yang dilaksanakan di Desa Buah Dua, Kecamatan Congeang Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat berlangsung lebih sedikit berbeda dari biasanya.

Pasalnya, Kasrem 062/Tn, Letkol Arm Wahyu yang didamping Danyonif R-301/PKS Mayor Inf Wahyu Alfiyan dan Pasiops Rem 062/Tn Mayor Inf Nirca, berkesempatan bertatap muka dengan beberapa warga yang kurang mampu di sekitar daerah latihan, Sabtu (29/8/2020).

Pada kesempatan itu, Kasrem 062/Tn ikut meninjau kesiapan Kolat dan pelaksanaan latihan yang diikuti oleh sekitar 295 orang prajurit.

Suasana di lokasi uji tempur Yonif Raider 301/PKS

Selain itu, Letkol Arm Wahyu juga berkenan membuka pelaksanaan kegiatan Bhakti Sosial (Bhaksos) dengan memulai menyerahkan paket sembako yang diserahkan kepada warga yang tidak mampu.

Dikesempatan yang sama, Danyonif R-301/PKS, Mayor Inf Wahyu AR menyebutkan kegiatan Bhaksos tersebut sudah menjadi kebiasaan para prajurit untuk selalu berbagi kepada masyarakat di daerah latihan.

"Memang sudah menjadi kebiasaan bagi Prajurit Raider untuk selalu berbagi dengan masyarakat didaerah latihan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat maupun warga yang tidak mampu disekitar," ujar Perwira yang juga merupakan Alumni pasca Sarjana UNPAD. 

Komentar Anda

Berita Terkini