-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Babinsa Sosialisasikan Protokol Kesehatan ke Pengunjung Wisata

    REDAKSI
    Saturday, August 15, 2020, Saturday, August 15, 2020 WIB Last Updated 2020-08-15T05:32:31Z

    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa dari Koramil 01/Pulau Banyak Kodim 0109/Aceh Singkil, Serda Dani Haryadi, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan pengunjung objek wisata pengunjung Wisata di Desa Pulau Baguk, Kecamatan Pulau Banyak, Aceh Singkil, Jumat 14 Agustus 2020.

    Dalam komsos tersebut, Serda Dani Haryadi, ikut serta mensosialisasiakan protokol kesehatan. Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi virus corona atau Covid-19.

    Dengan sosialisasi tersebut diharapkan para warga khususnya para pengunjung wisata patuh pada semua kebijakan pemerintah dalam melawan covid-19, namun masyarakat secara umum harus sadar diri dengan tidak melanggar segala kebijakan yang telah ditetapkan pemerintah.

    "Pengawasan dan pendisiplinan kepada masyarakat yang berkunjung ke objek wisata diwilayah kerja Koramil 01/Pulau Banyak trntunya sangat penting dilakukan dengan harapan masyarakat atau pengunjung tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, dan mencuci tangan," kata Serda Dani Haryadi kepada Singkilterkini.net, Sabtu (15/8/2020).

    Serda Dani Haryadi menyebutkan dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dibutuhkan peran aktif dari semua pihak termasuk dari masyarakat itu sendiri.

    Ia menjelaskan di wilayah Kabupaten Aceh Singkil sudah puluhan warga yang terkonfirmasi positif Covid-19. Diantaranya, tambahnya, termasuk Bupati Aceh Singkil beserta Istri juga ikut terkonfirmasi Positif Covid-19. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Headline

    +