-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Babinsa Longkib Gotong Royong Bersama Warga Binaan

    REDAKSI
    Saturday, August 29, 2020, Saturday, August 29, 2020 WIB Last Updated 2020-08-29T11:47:15Z

    SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib jajaran Kodim 0118/Subulussalam melaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan selokan di Desa Lae Saga Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh. Sabtu (29/8/2020)

    Babinsa 7 Koramil 0118-03/Longkib Koptu Minarto, mengutarakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan atas himbauan dari kepala desa dan permintaan dari masyarakat bahwa saluran selokan sudah mulai banyak yang longsor dan tertimbun tanah, dan tidak sanggup mengalirkan air dengan normal, mengingat musim hujan yang tidak menentu sehingga akan meluap ke jalan. 

    "Semoga kedepan kita harus lebih sering lagi melaksanakan gotong royong agar nanti desa kita bersih dan lingkungan kita sehat," ujar Kopda Minarto yang bertugas sebagai Babinsa di Desa Lae Saga.

    Sementara itu, Kepala Desa Lae Saga, Rudi Hartono menyampaikan dengan kehadiran Babinsa kegiatan gotong royong bersama warga ini merupakan ajang  Silahturahmi dan memupuk kebersamaan antara sesama Warga masyarakat Desa Lae Saga. (Hendra)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Headline

    +