-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Babinsa Koramil 0109-04/Simpang Kanan dan Ketua Kelompok Tani Masah Ate Tinjau Lahan Pertanian di Desa Buluara

    REDAKSI
    Friday, August 28, 2020, Friday, August 28, 2020 WIB Last Updated 2020-08-28T05:30:26Z

    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Babinsa Koramil 0109-04/Simpang Kanan, Kodim 012-0109/Aceh Singkil, Kopda Amed Ridho bersama dengan Ketua kelompok tani Masah ate mangadakan kegiatan Peninjauan lahan yang akan di tanam ubi kayu varian mentega, gajah kalimantan dan pepaya california di Desa Buluara, Kecamatan  Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (28/8/2020).

    Kegiatan ini dilakukan untuk membantu tarap hidup dan ekonomi masyarakat yang dibuat nya dengan Dana Desa atas motivator dari Babinsa adalah sebagian dari Delapan Wajib TNI ke Delapan (Mempelopori Usaha- usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

    Dalam kesempatan itu, Kopda Amed Ridho meminta agar anggota kelompok tani Masah Ate untuk lebih bersungguh dalam bercocok tanam agar mendapatkan hasil yang maksimal.

    Sementara itu, Kepala Desa Buluara, Sahiduna menyampaikan uvaoan terima kasih kepada Babinsa yang telah memberikan motivasi/mendukung penuh kepada kelompok tani yang ada di Desa nya.

    Terpisah, Danramil 0109- 04/Simpang Kanan, Kapten Inf Asfimal mengatakan dalam kegiatan swasembada pangan tersebut termasuk salah satu tugas yang dilaksanakan Babinsa guna untuk menjaga ketahanan pangan agar terpenuhinya kebutuhan pokok masyarakat sehari-hari nya. (Fd)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Headline

    +