-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Babinsa dan Babinkamtibmas Tingkatkan Pengawasan Protokol Kesehatan Covid-19 di Pesantren Minhajussalam Kota Subulussalam

    REDAKSI
    Thursday, August 06, 2020, Thursday, August 06, 2020 WIB Last Updated 2020-08-05T18:17:02Z

    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Babinsa Pos Koramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam, Sertu Afrizal dan Bhabinkamtibmas Polsek Penanggalan Aiptu Zulfan bekerjasama dengan petugas Puskesmas Jontor mmeningkatkan pengawasan protokol kesehatan Covid-19 di Pesantren Minhajussalam, Desa Kampung Baru Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (6/8/2020).

    Sertu Afrizal yang juga selaku Babinsa di Desa Kampung Baru mengatakan kegiatan itu dilaksanakan sebagai bentuj upaya dalam mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19 yang akhir-akhir sudah mulai mengalami peningkatan dibeberapa daerah di Aceh. 

    "Apalagi kegiatan belajar mengajar di Pesantren Minhajussalam secara umum tenaga pengajar dan santri ada yang berasal dari luar Kota Subulussalam, sehingga perlu diambil langkah-langkah antisipasi," ujar Sertu Afrizal dalan keterangannya kepada Singkilterkini.net, Kamis (6/8/2020).

    Dalam kegiatan itu, pihaknya juga menyarankan kepada pimpinan Pesantren Minhajussalam untuk melakukan pembatasan jam dan waktu bertamu bagi para tamu maupun orang tua santri. "Hal ini demi kebaikan dan keselamatan kita bersama," sebutnya.

    Ia juga menghimbau bagi para tamu maupun orang tua santri agar pada saat berkunjung ke Pesantren Minhajussalam untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. "Intinya, jangan pernah menganggap remeh tentang bahaya dan penyebaran virus corona atau Covid-19 ini," tegasnya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini