-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Polsek Gunung Meriah Sosialisasi New Normal ke Pemilik Cafe dan Warung

    REDAKSI
    Saturday, July 11, 2020, Saturday, July 11, 2020 WIB Last Updated 2020-07-11T12:51:21Z
    Sosialisasi New Normal di Mapolsek Gunung Meriah 

    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Polsek Gunung Meriah Polres Aceh Singkil melaksanakan sosialisasi New Normal kepada pemilik cafe dan warung. Kegiatan itu di gelar di Kantor Polsek Gunung Meriah, Sabtu (11/7/2020).

    Kapolsek Gunung Meriah Ipda Mulyadi, SH, MH didampingi Kasium menjelaskan secara nasional perkembangan Covid-19 pasca setelah new Normal meningkat khususnya lagi di Provinsi Aceh.

    "Dengan demikian, mari kita bersama-sama menerapkan dan mengikuti Program New Normal sesuai prosedur protokoler kesehatan yang berlaku," ujar Kapolsek.

    Program New Normal ini, sambungnya harus kita sosialisasikan kepada masyarakat, khusunya kepada warga yang berada ditempat keramaian seperti pengunjung warung kopi dan cafe-cafe.

    Menurutnya, hal yang paling utama diperhatikan oleh pemilik warung kopi dan cafe-cafe adalah hand sanitizer, Social Distancing (Menjaga Jarak) harus disosialisasikan kepada para pengunjung warung kopi dan cafe-cafe dan kepada Masyarakat sekitar dengan tetap berpedoman kepada Protokoler Kesehatan.

    Sementara itu, Kasium Polsek Gunung Meriah dalam penyampaiannya menyarankan agar pemilik warung kopi dan cafe-cafe untuk membuat spanduk yang dipasang depan warung kopi dan cafe-cafe dengan sosialisasikan agar para pengunjung selalu menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak sesama pengunjung.

    "Ini semua kita lakukan demi menjaga kenyamanan pengunjung dan memutus mata rantai Penyebaran virus Corona covid-19 diwilayah Kecamatan Gunung Meriah," ujar Ngatijo. (AK/Jml)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Headline

    +