-->

PJ. Kades Beringin Ucapkan Terimakasih Kepada Satgas TMMD ke - 108

News author photo

SINGKILTERKINI.NET, SAMBAS - Program TMMD Reguler Ke 108 Kodim 1203/Ktp, di Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang Sudah memasuki hari ke 10.

Pada pelaksanaannya semua kegiatan berjalan lancar dan juga mendapatkan dukungan dari masyarakat setempat.

Hal tersebut disampaikan oleh Pj. Kades Beringin Rayo Bpk. M Hamdi,"Bahwa dengan adanya Program TMMD ini Kami sangat mengapresiasi kinerja dari bapak-bapak tentara yang dengan semangat bekerja dari pagi hingga petang.

Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI Khusunya Kodim 1203/Ktp atas Dedikasinya untuk menjalankan program TMMD di desa kami,"Tutur Kades.

Ditempat terpisah di Makodim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, SH M Tr(Han) mengatakan,"Apresiasi setinggi-tingginya kepada personil TMMD Kodim 1203/Ktp sampai pada hari ke 10 semua berjalan dengan lancar dan tanpa kendala.

Hal ini merupakan buah manis Komsos yang baik kepada masyarakat dklapangan dengan berpegang teguh pada Santiaji dan santi karma Prajurit, "Ucap Dandim.

Dengan berlangsungnya TMMD ini semoga menjadi manfaat dan pengaruh positif kepada masyarakat diwilayah tersebut,"Tutupnya. (Sty)



Komentar Anda

Berita Terkini