-->

Pemdes Sukarejo Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-74

REDAKSI
Pemdes Sukarejo Kecamatan Simpang Kanan, Aceh Singkil mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 74 kepada Kepolisian Republik Indonesia
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Kepala Desa (Kades) Sukarejo, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Alem menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 kepada Kepolisian Republik Indonesia.

"Atas nama Pemerintah Desa/Kampung Sukarejo dan Masyarakat mengucapkan selamat Hari Bayangkara ke 74 kepada Kepolisian Republik Indonesia, Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif," ujar Alem dalam keterangannya kepada Singkilterkini.net, Rabu 1 Juli 2020.

Pemerintah Desa Sukarejo juga mengucapkan terimakasih serta memberikan apresiasi terhadap kinerja Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban sehingga terwujudnya situasi yang aman dan kondusif.

"Dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat khususnya Bhabinkamtibmas dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga khususnya warga Sukarejo dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari," terangnya.

Alem yang ikut didampingi Sekretaris Desa, Suyatno, Babinsa Sukarejo, Koptu Yulfiko dan Bhabinkamtibmas Sukarejo, Briptu Firman Limbong juga menjelaskan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas di desa merupakan salah satu solusi dalam menjaga kamtibmas serta menjadi mitra Pemerintah Desa diantaranya dalam melakukan pengawasan dana desa.

Dalam kesempatan itu, Ia juga mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama mendukung Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, sehingga masyarakat semakin produktif. Kendatipun dalam suasana pandemik Covid-19, sambungnya, masyarakat juga harus semakin produktif dengan berkarya, menuangkan ide dan gagasan dalam memajukan bangsa dan negara.

Tidak hanya itu, pihaknya juga ikut mendoakan semoga jajaran kepolisian, khususnya Polres Aceh Singkil beserta jajaran selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Babinsa Sukarejo, Koptu Yulfiko juga mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke -74 kepada Kepolisian Republik Indonesia.

"Selamat hari Bhayangkara ke-74, semoga Polri pada umumnya dan khususnya Bhabinkamtibmas Sukarejo bisa terus menjaga sinergitas dengan TNI khususnya dengan Babinsa Sukarejo yang sudah terjalin dalam menjaga Kamtibmas di Desa Sukarejo," ujar Yulfiko.

Ia juga berharap semoga Polri semakin profesional dan dicintai rakyat. "Kamtibmas kondusif, Masyarakat semakin produktif, Profesionalisme Polri juga semakin meningkat dan di cintai oleh rakyat," tambahnya. (Jamaluddin)
Komentar Anda

Berita Terkini