-->

Kepala Staf Angkatan Laut Courtesy Call ke BPK RI

REDAKSI
JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., melaksanakan Coutesy Call ke Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia yang disambut langsung Pimpinan Pemeriksaan Keuangan Negara (PKN) I/Anggota I BPK RI, Dr. Hendra Susanto bertempat di Kantor Pusat BPK RI, Jakarta Pusat, Jum'at, (3/7/2020).

Kasal mengatakan kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas antar lembaga serta melakukan komunikasi audit, disamping membahas tentang tata kelola Keuangan Negara yang di selenggarakan di TNI Angkatan Laut.

Hal yang sama disampaikan PKN I BPK RI, Dr. Hendra Susanto. Ia juga berharap agar kedepan dengan silaturahmi tersebut dapat terjalin hubungan baik berkaitan dengan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi kelembagaan antara BPK RI dan TNI Angkatan Laut. 

"Diharapkan pertemuan ini dapat meningkatkan sinergitas BPK dengan TNI Angkatan Laut dalam mengelola pertanggungjawaban keuangan negara, sehingga menjadi semakin transparan dan akuntabel", ujarnya.

Turut hadir mendampingi Kasal, Inspektur Jenderal (Irjenal) Kasal, Laksda TNI Suselo dan Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Kasal, Laksda TNI Muhammad Ali, S.E., M.M. (***)

Sumber: Dinas Penerangan Angkatan Laut
Komentar Anda

Berita Terkini