-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Kejari Lebak Bagikan 1.000 Paket Sembako Kepada Masyarakat Miskin Terdampak Covid-19

    REDAKSI
    Thursday, July 16, 2020, Thursday, July 16, 2020 WIB Last Updated 2020-07-16T06:10:16Z

    SINGKILTERKINI.NET, LEBAK - Jaksa Agung Muda Pembinaan melalui Kejaksaan Negeri Kabupaten Lebak menyalurkan sebanyak 1.000 paket sembako bagi masyarakat miskin untuk meringankan beban ekonomi mereka di tengah pandemi COVID-19.

    Bantuan itu diserahkan secara simbolis oleh Asisten pengawas (Aswas) Kejati Banten, Lanna Hany Wike Pasaribu dan Kasi Intelijen Kejari Lebak, Koharudin yang juga selaku panitia pelaksana kegiatan.

    Aswas Kejati Banten, Lanna Hany Wike Pasaribu, mengatakan kegiatan Bakti sosial berupa penyaluran paket sembako tersebut digelar secara serentak oleh korps Adhiyaksa di seluruh Indonesia.

    "Bantuan paket sembako bagi masyarakat miskin ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 60 tahun yang jatuh pada tanggal 22 Juli. Kegiatan ini juga digelar serentak di seluruh kejaksaan se-Indonesia," kata mantan Kejari Lebak itu.

    Dijelaskannya, bahwa diengah pandemi Covid-19, pihaknya ingin memastikan masyarakat yang terdampak, khususnya masyarakat berpenghasilan rendah bisa terbantu. Sebab, masa pandemi sangat berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat.

    "Semoga bantuan paket sembako ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Lebak," harapnya.

    Sementara itu, Kasi Intelijen Kejari Lebak, Koharudin mengatakan kegiatan baksos dilaksanakan secara serentak di lima Kecamatan di Kabupaten Lebak. Kelima Kecamatan tersebut yakni, Kecamatan Cibadak, Banjarsari, Warunggung, Muncang dan Kecamatan Cimarga.

    "Totalnya ada 1.000 paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat miskin terdampak pandemi virus corona atau Covid-19. Kegiatan ini juga merupakan kegiatan Jaksa Agung Muda pembinaan melalui Kejari Lebak," sebutnya.  (Do)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Headline

    +