-->

Kades Tanjung Betik Sampaikan Ucapan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-60

REDAKSI
Kepala Desa Tanjung Betik, Amsar

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - 
Kepala Kampung /Desa (Kades) Tanjung Betik, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil Provinsi Aceh, Amsar mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 tahun 2020 kepada Kejaksaan Agung Republik Indonesia Khususnya Kejaksaan Negeri Aceh Singkil.

Kendatipun, sambungnya, peringatan hari Bhakti Adhyaksa tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Hal tersebut tentunya tidak mengurangi makna yang tersirat.

Terlebih, kata Amsar, Kejaksaan Negeri Kabupaten Aceh Singkil hingga kini masih tetap menjadi lembaga yang selalu mendapat kepercayaan dari masyarakat Kabupaten Aceh Singkil khususnya.

Menurut Amsar, satu lembaga tidak dapat bertahan kalau tidak mendapat kepercayaan dari masyarakat. Untuk itu, atas nama Pemerintah Kampung/Desa Tanjung Betik dan atas nama masyarakat Tanjung Betik mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 tahun 2020

"Kami tentunya bangga dengan penegakan hukum yang berjalan tetap independen, apalagi dengan cara yang humanis," ujarnya kepada Singkilterkini.net, Rabu (22/7/2020) di Desa Tanjung Betik.

Amsar juga menjelaskan, saat ini Paradigma baru seorang Jaksa tentunya tidak lagi terkesan angker melainkan penegak hukum yang sangat humanis.

Semoga, tambahnya, di hari Bhakti Adhyaksa ke-60, Kejaksaan lebih meningkatkan kompetensi sikap proaktif, tugas pokok dan fungsi serta tupoksi segala pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Kades Tanjung Betik juga menyampaikan apresiasi kepada Kejari Aceh Singkil, dimana telah membuka Pos Pelayanan Hukum bagi masyarakat di Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil.

Menurutnya, dengan adanya pos pelayanan hukum di Kecamatan Gunung Meriah tentunya sangat membantu masyarakat maupun pemerintah Desa dari Kecamatan Gunung Meriah, Simpang Kanan, Suro, Singkohor dan Kecamatan Kuta Baharu dalam hal konsultasi terkait pemasalahan hukum. (Jml)
Komentar Anda

Berita Terkini