-->

Hari Bhayangkara ke 74, Dandim Beri Suprise Kepada Kapolres Subulussalam

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Di hari Bhayangkara ke 74, Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono S.IK mendapat suprise dari Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winarko, S.Ag, M.Tr(Han).

Kejutan yang diberikan berupa kue yang bertuliskan Dirgahayu Bhayangkara ke-74. Momen romantis di antara TNI-Polri di suasana Hari Bhayangkara ke -74 itu terlihat pada saat Dandim 0118/Subulussalam dan Kapolres Subulussalam saling menyuapi. Suasana haru dan penuh kebersamaan pun terjadi.

Komandan Kodim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winarko, S.Ag, M.Tr(Han), mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke - 74. Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif.


"Selamat Ulang Tahun yang ke 74, semoga Polri makin jaya, khususnya dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kota Subulussalam,ucap Letkol Inf Winarko, S.Ag, M.Tr(Han), Rabu (1/7/2020).

Lebih lanjut Dandim mengatakan, ini adalah bukti nyata bahwa di Wilayah Subulussalam sinergitas TNI-Polri selalu kompak dan terus dijaga. Sebab, TNI-Polri adalah institusi yang besar di negeri ini. Dengan bersinergi TNl-PoIri maka dapat dipastikan NKRI tetap utuh. Oleh sebab itu, soliditas TNI-Polri menjaga NKRI adalah harga mati. 

Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono S.IK mengungkapkan, selaku Kapolres Subulussalam dirinya sangat terharu dan bangga dengan kejutan dan surprise yang di berikan Komandan Kodim 0118/Subulussalam.

"Saya sangat berterima kasih kepada Kodim 0118/Subulussalam beserta jajarannya, atas perhatian dan surprise ini kepada Polres Subulussalam. Semoga sinergitas TNI-Polri semakin solid dalam menjaga Kamtibmas dan keutuhan NKRl," tuturnya. (Hendra)

Sumber: Penerangan Kodim Subulussalam
Komentar Anda

Berita Terkini