-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Bantu Keluhan Masyarakat, PT Socfindo Kebun Lae Butar Salurkan CSR

    REDAKSI
    Monday, July 20, 2020, Monday, July 20, 2020 WIB Last Updated 2020-07-20T09:36:40Z
    Kegiatan CSR PT Socfindo Kebun Lae Butar di Desa Tanah Bara Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Senin 6 Juli 2020.

    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- PT Socfindo Kebun Lae Butar menyalurkan Coorporate Social Responsibility (CSR) berupa pengerahan alat berat jenis bekoloder untuk membantu perbaikan jalan di sekitar wilayah Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Provinsi Aceh.

    Pengurus PT Socfindo Kebun Lae Butar, Hugo Napitupulu melalui Askep, Ridwan menjelaskan, pengerahan alat berat berupa bekoloder bertujuan untuk membantu pelebaran jalan usaha produksi di Desa Tanah Bara, Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil.

    Kegiatan CSR PT Socfindo Kebun Lae Butar di Desa Sidorejo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupten Aceh Singkil, Kamis 18 Juli 2020.

    "Untuk perbaikan jalan usaha produksi di Desa Tanah Bara dilaksanakan pada tanggal 6 Juli 2020," ujar Ridwan kepada Singkilterkini, Senin (20/7/2020) di Aceh Singkil.

    Selain itu, kata Ridwan, pada tanggal 17 Juli 2020, pihaknya juga ikut melakukan perbaikan badan jalan di Desa Sidorejo. Kemudian, pada tanggal 18 Juli 2020 pihaknya juga ikut meratakan lokasi areal tempat pemotongan hewan Qurban di Desa Tulaan menggunakan alat berat Bekoloder.

    Kegiatan CSR PT Socfindo Kebun Lae Butar di Desa Tulaan, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupten Aceh Singkil, Jumat 18 Juli 2020.

    Ridwan juga menjelaskan, pada Jumat 18 Juli 2020, pihaknya juga ikut mengerahkan alat berat Bekoloder untuk membersihkan sampah yang menumpuk di pinggir jalan antara pekan harian menuju UPTD Puskesmas Gunung Meriah di Desa Lae Butar.

    "Sampah yang dibersihkan tersebut kemudian kita angkut mengunakan satu unit truk (Alat angkut) untuk di bawa ke Tempat Pembuangan Akhir yang ada di wilayah Kecamatan Gunung Meriah," jelasnya.

    Kegiatan CSR PT Socfindo Kebun Lae Butar di Desa Lae Butar, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupten Aceh Singkil, Jumat 18 Juli 2020.

    Ditambahkannya, dalam menyalurkan CSR tersebut, pihaknya juga ikut bekerjasama dengan dengan pihak Forkopincam Gunung Meriah dan Pemerintah Desa yang terkait. (Jamal)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini