-->

Babinsa Koramil 07/Danau Paris Bantu Masyarakat Membangun Tempat Tinggal

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Serma T Opsunggu Babinsa Koramil 07/Danau Paris Kodim 0109/Singkil, membantu masyarakat dalam rangka membangun tempat tinggal yang lebih layak.

Hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Babinsa untuk menjadikan masyarakat yang lebih baik, karena hingga saat ini masih banyak tempat tinggal masyarakat yang belum layak huni maupun mumpuni sebagai sarana yang utama bagi kehidupan sehari hari.

"Pembangunan tempat tinggal milik bapak Sahat Tumanger (39) pekerjaan tani ini, untuk menjadikan masyarakat menjadi lebih baik dan sejahtera serta mengubah pola pikir masyarakat agar lebih peduli terhadap lingkungan yang sehat, bersih dan asri," kata Babinsa Situbuh-tubuh, Serma T Opsunggu, Jumat (17/7/2020).
Untuk itu, kerja bersama yang dilaksanakan oleh Babinsa Desa Situbuh tubuh Serma T Opsunggu kali ini, sebagai contoh bagi masyarakat yang lain untuk dapat memacu kepedulian dan perhatian terhadap tetangga dan lingkungan di sekitarnya.

Kegiatan ini mendapat sambutan dan apresiasi yang baik dari Kepala Desa Situbuh-tubuh, Budi Tumangger dan masyarakat atas kepedulian yang dilakukan oleh Babinsa Desa Situbuh tubuh Koramil 07/Danau Paris Serma T Opsunggu. 
"Kami atas nama warga desa Situbuh tubuh Kecamatan Danau Paris mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Serma T Opsunggu yang sudah meluangkan waktu dan tenaganya untuk memotivasi dan mengajak masyarakat untuk menjadi lebih baik dan sejahtera," ujar Budi.

Semoga, harapnya, niat dan tujuan serta segala kebaikan Babinsa akan dijadikan motivasi dan dilaksanakan dalam kegiatan setiap hari. (Jml/***).
Komentar Anda

Berita Terkini