-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Antisipasi Penyakit Demam Berdarah, Pos Koramil Penanggalan dan Warga Lakukan Pembersihan Lingkungan

    REDAKSI
    Sunday, July 05, 2020, Sunday, July 05, 2020 WIB Last Updated 2020-07-04T04:45:38Z
    SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Personel Pos Koramil Penanggalan jajaran Kodim 0118/Subulussalam di wilayah binaannya yang dipimpin oleh Danpos Ramil Peltu Jr. Saragih melaksanakan gotong royong pembersihan lingkungan untuk mengantisipasi merebaknya penyakit menular demam berdarah dan penyebaran covid-19 di Kota Subulussalan, Desa Kuta Tengah, Kecamatan Penanggalan, Sabtu (4/7/2020).

    Menurut Danpos Ramil Peltu Jr. Saragih, kegiatan tersebut merupakan kerja sama melaksanakan gotong royong pembersihan parit bersama warga. Terlebih pada kondisi saat ini terjadinya Pandemic COVID-19 dan penyakit lain seperti DBD, malaria maupun diare, sehingga perlu menjaga kebersihan lingkungan.

    "Kami dari Poskoramil Penanggalan siap membantu warga yang membutuhkan bantuan, koordinasikan saja dengan kami dan kami akan berupaya membantu", kata Danpos Ramil.

    Selain itu, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar mengikuti anjuran pemerintah terkait pencegahan penyebaran COVID-19 dan melaksanakan jaga jarak atau Physical Distancing, gunakan masker, dan tetap di rumah serta untuk warga yang ingin mudik agar ditunda dulu.

    "Kami mengucapkan terima kasih serta mengharapkan untuk selanjutnya kegiatan seperti ini agar terus dilanjutkan sehingga lingkungan tetap bersih warga masyarakat terhindar dari segala penyakit serta hubungan yang baik antara TNI dan warga masyarakat tetap terbina", ucapnya. (Hendra)

    Sumber: Pendim 0118 Subulussalam 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Headline

    +