-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Adaptasi Kebiasan Baru, Polsek Gunung Meriah Buka Pelayanan dengan Protokol Kesehatan Covid-19

    REDAKSI
    Saturday, July 18, 2020, Saturday, July 18, 2020 WIB Last Updated 2020-07-18T12:55:35Z

    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Polsek Gunung Meriah Polres Aceh berupaya tetap mengoptimalkan pelayanan publik menuju penerapan adaptasi kebiasaan baru (AKB) atau new normal di masa pandemi Covid-19 dengan memperhatikan protokol kesehatan.

    Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi mengatakan pengoptimalan pelayanan tersebut di antaranya seperti di sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT).

    "Kami tetap layani masyarakat dengan optimal meski ada batasan dan protokol kesehatan. Jadi, bisa dikatakan ini bagian dari upaya kewaspadaan karena virus corona masih saja ada," katanya, Sabtu (18/7/2020).

    Upaya lainnya yang dilakukan Polsek Gunung Meriah, yakni penyediaan fasilitas keran air lengkap dengan sabun cuci tangan dan hand sanitizer.

    "Di bagian ruang tunggu, kami juga terapkan physical distancing dengan memberi pembatasan pada kursi-kursi, serta memfasilitasi petugas polisi dengan masker, sarung tangan, juga face shield," ujarnya.

    Ipda Mulyadi juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah terkait dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19, seperti mengenakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah. (Jml)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Headline

    +