-->

Sambut HUT Bhayangkara ke 74, Polsek Simpang Kanan Bagikan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74, Polsek Simpang Kanan melaksanakan bhakti sosial dengan berbagi Sembako kepada warga kurang mampu, pada Jumat 12 Juni 2020.

Kapolres Aceh Singkil, AKBP Mike Hardy Wirapraja melalui Kapolsek Simpang Kanan,AKP Asral mengatakan, penyerahan bantuan sosial itu sebagai wujud dan kepedulian serta rasa berbagi kepada sesama dari Polri kepada warga kurang mampu atau yang berhak menerimanya.

"Bantuan ini mungkin tidak seberapa, namun dapat bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya, sehingga sedikit bisa meringankan beban kebutuhan sehari – hari," ujar Kapolsek Simpang Kanan yang ikut didampingi Kanit Intel Polsek Simpang Kanan, anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Menurut AKP Asral, bantuan sosial berupa sembako dibagikan langsung secara dor to dor ke rumah warga diantaranya bantuan itu dibagikan kepada warga Kurang Mampu di Desa Pandansari dan Desa Siatas, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil.

Ditambahkannya, bahwa maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut diantaranya untuk membangun hubungan silaturahmi antara Polsek Simpang Kanan dengan masyarakat.

Lalu, membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polsek Simpang Kanan, dan Penguatan Harkamtibmas sesuai program Kapolri.

Terkhir, untuk membantu meringankan beban terhadap masyarakat yang tidak mampu yang terdampak dari wabah Covid 19 di wilayah Polsek Simpang Kanan. (Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini