-->

Sambut Hari Bhayangkara, Personel Polres Aceh Singkil Ikut Rapid Test Covid-19, Begini Hasilnya

REDAKSI
Kegiatan rapid test dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 di Aula Mapolres Aceh Singkil. 


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara 74 tahun, personel Polres Aceh Singkil dilakukan rapid test covid-19 atau virus Corona.

Tidak hanya dijajaran Polres Aceh Singkil, rapid test tersebut juga dilakukan hingga jajaran Polsek yang ada di wilayah Hukum Polres Aceh Singkil.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja melalui
Ketua Panitia Hari Bhayangkara ke 74, Kompol Erwin mengatakan, rapid test tersebut bertujuan untuk mengetahui kesehatan personel juga dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020.

"Dalam rangka Hari Bhayangkara kita melakukan rapid test di samping untuk kesehatan personel," kata Kompol Erwin yang selaku Kabag Ops Polres Aceh Singkil kepada Singkilterkini.net, Jumat (19/6/2020).


Menurut Erwin, kegiatan rapid tes dilakukan terhadap 10 personel Polres dan 15 personel Polsek yang melaksanakan tugas pelayanan langsung terhadap masyarakat.

Disampaikannya, bahwa kegiatan rapid test tersebut ikut bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aceh Singkil.

"Alhamdulilah berdasarkan hasil pemeriksaan hasilnya semuanya negatif atau non reaktif," ujar mantan Kasat Lantas Polres Aceh Singkil itu. (Jamaluddin)

Sumber: Polres Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini