-->

Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Kapolres Aceh Singkil Ziarah di TMP

REDAKSI
Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja didampingi PJU saat ziarah di TMP, Desa Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara.

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Polres Aceh Singkil menggelar ziarah dan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) di Desa Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (29/6/2020).

Kegiatan yang di pimpin langsung Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja tersebut juga dihadiri Wakapolres, Kompol Budi Darma; Kabag Ops, Kompol Erwinsyah; Kabag Ren; Kompol Sahral Handani; Kabag Sumda, Kompol Sutrisman; dan para Pejabat Utama (PJU) Polres Aceh Singkil, para Kapolsek beserta Personil Polres Aceh Singkil.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja kepada Singkilterkini.net menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mengenang jasa para pahlawan pendahulu yang sangat berjasa pada bangsa dan negara.

“Kita melakukan ziarah rombongan dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan ini tujuannya untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan,” kata Kapolres Aceh Singkil.

Polres Aceh Singkil Saat menggelar upacara ziarah dan tabur bunga di TMP Desa Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara

Sementara itu, Kabag Ops Polres Aceh Singkil, Kompol Erwinsyah menambahkan pelaksanaan ziarah ke TMP di Desa Ketapang Indah selain untuk mengenang jasa para pahlawan, juga untuk menumbuhkan nilai kepahlawanan sebagai modal sosial meningkatkan semangat serta motivasi bagi insan Polri.

"Kegiatan Ziarah ini juga bertujuan untuk menanamkan semangat nilai-nilai jasa perjuangan para pahlawan di dalam tubuh Polri dalam mengimplementasikan tugas pokok Kepolisian sebagai pelindung, pengayom, pelayanan masyarakat dan penegakan hukum demi terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat,  kata Erwinsyah selaku Ketua Panitia Hari Bhayangkara Polres Aceh Singkil ke 74.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja dan rombongan saat ziarah di Makam Syech Abdurrauf As Singkily

Setelah melaksanakan kegiatan ziarah dan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP), Selanjutnya  rombongan Kapolres Aceh Singkil melakukan ziarah di Makam Syech Abdurrauf As Singkily yang terletak di Desa Kilangan, Singkil, Aceh Singkil. (Jamaluddin)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini