-->

LSM Tamperak Audensi Dengan Kapolres Aceh Singkil

REDAKSI
Sekretaris DPD LSM Tamperak Kabupaten Aceh Singkil, Asrel Nas didampingi pengurus saat menyerahkan AD/ART LSM Tamperak kepada Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja. (Foto: LSM Tamperak Aceh Singkil).

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Pengurus dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Tameng Perjuangan Rakyat Anti Korupsi (Tamperak) Kabupaten Aceh Singkil audensi ke Markas Kepolisian (Polres) Aceh Singkil.

Kedatangan para pengurus DPD LSM Tamperak Aceh Singkil itu diterima langsung oleh Kapolres Aceh Singkil, AKBP Mike Hardy Wirapraja di ruang kerjanya, pada Selasa 2 Juni 2020.

Hadir dalam kunjungan itu, Ketua LSM Tamperak Kabupaten Aceh Singkil, H Agustizar; Sekretaris, Asrel Nas; Bendahara, Rahmat Hidayat; Kadiv Humas, Zulkarnain; Kadiv Investigasi, Syahdam Nasution dan Kadiv LBH, Dewa Mahdalena,SH.MH.

Sekretaris DPD LSM Tamperak Kabupaten Aceh Singkil, Asrel Nas mengatakan audiensi yang dilakukan guna menjalin hubungan silaturahmi dengan instansi kepolisian.

"Kedatangan kami ke Mapolres Aceh Singkil dalam rangka audensi sekaligus silahturahmi dengan Bapak Kapolres pasca terbentuknya kepengurusan DPD LSM Tamperak di Kabupaten Aceh Singkil," ujar Asrel.

Dalam kunjungan itu, kata Asrel, pihaknya juga meminta arahan dan dukungan dari Kapolres Aceh Singkil, sehingga kehadiran LSM Tamperak di Aceh Singkil dapat membantu tugas-tugas Kepolisian dalam menegakkan hukum di wilayah Kabupaten Aceh Singkil.

"Alhamdulilah, respon dari Bapak Kapolres Aceh Singkil juga cukup Bagus, dan Tadi Kami juga ikut menyerahkan satu bundel berkas yang berisikan diantaranya, legalitas, SK Kepengurusan, dan surat Keterangan Terdaftar dari Kesbangpol Aceh Singkil," ujarnya.

Asrel juga menambahkan, pasca terbentuknya kepengurusan DPD LSM Tamperak Kabupaten Aceh Singkil pihaknya juga sudah mengelar silahturahmi dengan Bupati Aceh Singkil Dulmusrid. (Jamal/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini