-->

Jelang Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Gunung Meriah Bagikan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Jelang Hari Bhayangkara Ke - 74, Polsek Gunung Meriah Polres Aceh Singkil, gelar bakti sosial bagikan paket sembako untuk warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil, Aceh, Jumat (12/6/2020).

"Untuk paket sembako yang dibagikan terdiri dari beras," kata Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja melalui Kapolsek Gunung Meriah, IPDA Mulyadi dalam keterangan tertulisnya kepada Singkilterkini.net.

Disampaikan Kapolsek, bahwa bantuan sembako berupa beras dibagikan oleh Kanit Binmas Polsek Gunung Meriah kepada warga kurang mampu di Desa Bukit Harapan, Panjaitan dan Desa Sianjo-Anjo. Dalam kegiatan itu juga dihadiri anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Perangkat Desa.

"Kegiatan ini adalah sebagai salah satu bentuk rasa kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang terdampak covid-19," ujar IPDA Mulyadi.

Selain membagikan sembako, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran covid-19.

"Insyaallah, kegiatan bakti sosial Polsek Gunung Meriah akan terus dilakukan berkelanjutan, untuk membantu meringankan beban warga tidak mampu, terutama warga yang terdampak covid-19," sebutnya. (Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini