-->

 


Relawan Covid-19 Kampung Sikeras, Semprot Rumah Warga dengan Disinfektan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Tim Relawan Covid-19 Kampung Sikeras Kecamatan Suro Kabupaten Aceh Singkil melakukan penyemprotan disinfektan di rumah -rumah warga, Kamis (7/5/2020). 

Kepala Kampung Sikeras, Derminton Berutu menyebutkan penyemprotan disinfektan dilakukan oleh tim relawan Covid-19 Kampung Sikeras. 

Dalam kegiatan ini, lanjutnya, juga ikut di bantu oleh Babinsa dan Babinkamtibmas Kampung Sikeras. Penyemprotan desinfektan itu, kata Derminton, juga dilakukan di fasilitas umum yang ada di Kampung Sikeras.

Untuk rumah, sambungnya, penyemprotan dilakukan seperti pada bagian depan, samping kiri dan kanan rumah warga. 

"Kami ingin warga dapat memahami dan mendukung kegiatan penyemprotan ini dengan baik, dan tentu untuk kebaikan bagi kita semuanya agar terhindar dari virus Corona atau Covid-19 ini," ujar nya.

Ia juga meminta masyarakat untuk menerapkan perilaku hidup sehat termasuk menggunakan masker pada saat beraktivitas diluar rumah. "Mari kita jaga diri dan keluarga agar terhindar dari pandemi virus corona atau Covid-19," sebutnya.

Sementara itu, anggota relawan Covid-19 Kampung Sikeras, Simpiater Manik menambahkan penyemprotan larutan disifektan dilaksanakan setiap satu minggu sekali. Hal ini, lanjutnya, untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Jamal)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini