-->

Menuju Aceh Singkil 2022, Pengusaha Muda Silahturahmi Dengan Istri Plt Gubernur Aceh

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Sejumlah pengusaha muda asal Kabupaten Aceh Singkil mengelar silahturahmi dengan Istri Plt Gubernur Aceh, Dr. Ir Dyah Erti Idawati, MT di Pendopo Walikota Subulussalam, Provinsi Aceh, pada Jum'at 29 Mei 2020 malam.

"Pertemuan Pengusaha Muda asal Aceh Singkil dengan Ibu Plt Gubernur Aceh ini merupakan pertemuan perdana dalam rangka safari politik menuju Pilkada Aceh Singkil 2022," kata Sekretaris Sahabat Nova (SN) Aceh Singkil, Fachriansyah dalam keterangannya kepada Singkilterkini.net, Sabtu, (30/5/2020).

Diungkapkannya, melihat kondisi perpolitikan di Kabupaten Aceh Singkil belakangan ini, maka sudah sewajarnya jika kalangan pemuda atau kaum milenial untuk tampil sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil untuk periode 2022-2027.

"Insya Allah kami selaku para pengusaha muda yang tergabung dalam sahabat Nova akan ikut megirim perwakilan pada Pilkada Aceh Singkil 2022-2027 dalam rangka mewakili kalangan milineal," ujarnya.

Sudah saatnya, sambungnya, yang muda dan enerjik tampil di kancah politik, sehingga tataran kalangan muda bisa merubah Aceh Singkil lebih baik dan bangkit dari daerah tertinggal.

Fachriansyah yang mewakili para pengusaha pemuda Aceh Singkil juga mengaku sangat prihatin dengan kondisi ekonomi masyarakat yang semakin melemah akibat pamdemi corona atau Covid-19 yang melanda berbagai negara maju dan berkembang di dunia termasuk Indonesia.

"Semoga wabah Covid-19 cepat berakhir dan perekonomian masyarakat di Aceh Singkil khususnya bisa kembali pulih seperti sebelumnya," harapnya.

Ditambahkannya, bahwa target para pengusaha berkecimpung pada Pilkada Aceh Singkil 2022 mendatang diantaranya yang menjadi program perioritas berkenaan dengan perekonomian, pendidikan, dan pengangguran yang semakin menjamur. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini