-->

 


Manunggal Bersama Rakyat, Babinsa di Subulussalam Bantu Warga Bangun Rumah

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 03/Longkib Serda Parlaungan Pane Kodim 0118/Subulussalam, membantu membangunan rumah milik Bapak sehat angkat di Desa Sikerabang, Kecamatan Longkib, Kota Subulussalam, Minggu (3/5/2020).

Selaku aparat teritorial, Babinsa memiliki tanggung jawab dan sudah menjadi tugasnya sehari-hari membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan selalu berdampingan untuk menjaga hubungan baik dan harmonis dengan masyarakat diwilayah bianaan.

Kehadiran dan kebersamaan Babinsa bersama masyarakat ini sangat dibutuhkan warga. Dengan hadirnya Babinsa di tengah tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta mampu mengatasi kesulitan rakyat di wilayah binaan.

Disamping itu, kehadiran Babinsa dalam pembangunan rumah warga di wilayah binaannya bertujuan supaya bisa lebih dekat dan membaur bersama warganya serta dapat menjaga hubungan dan memelihara komunikasi sosial yang selama ini sudah terjalin baik, sehingga Kemanunggalan TNI-Rakyat benar-benar tercapai.

Bapak Sehat Angkat selaku pemilik rumah sangat senang dan mengucapkan banyak-banyak berterima kasih kepada Babinsa Koramil 03/Longkib yang telah membantu menyumbangkan tenaga dan saran-sarannya.

Hal ini merupakan peran aktif dan kinerja dari Babinsa di lapangan karena Babinsa/TNI lahir dari rakyat dan bekerja bersama rakyat. (Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini